Memiliki peralatan keselamatan yang tepat selalu menjadi kunci sukses seharian di atas air. Ada beberapa tingkatan gigi yang berbeda, namun selalu menjadi dasar yang harus selalu Anda miliki.

Jika Anda pernah terjatuh dari kapal atau terjatuh di air dan sadar kaki Anda tidak menyentuh bagian bawah, tapi Anda masih mengambang kemungkinan hidup Anda baru saja diselamatkan oleh Jaket kehidupan atau lebih baik dikatakan, sebuah PFD. (perangkat pengapungan pribadi). Jaket hidup adalah peralatan yang paling mendasar, namun yang terpenting. Anda seharusnya tidak pernah duduk di kayak di air tanpa satu pun. Ada banyak jenis jaket pelampung sehingga penting bagi Anda memiliki jaket yang benar untuk aktivitas yang benar. Anda tidak hanya harus memiliki tipe yang benar, namun Anda juga harus memastikannya sesuai dengan Anda.

Ada lima jenis jaket tipe I, II, III, VI dan V. Semakin rendah jumlahnya, semakin baik jaket pelampungnya. Tipe I dianggap jaket off shore. Yang ini akan digunakan oleh pekerja yang bekerja di air yang sangat kasar dimana penyelamatan mungkin memerlukan beberapa tipe waktu 1 juga bisa membuat orang paling tidak sadarkan diri sehingga meski Anda tidak sadar Anda tidak akan mengambang menghadap ke bawah ke dalam air, yang jelas akan menghambat pernapasan Kerugian dari jenis jaket ini sangat besar dan besar. Ini bukan jenis jaket yang akan digunakan untuk aktivitas di mana banyak gerakan dibutuhkan seperti kayak.

Tipe II adalah jaket, masih sedikit besar dan dimaksudkan untuk perenang yang diharapkan bisa mendapatkan pertolongan cepat. Jaket ini akan mengubah sebagian besar orang di dalam air sehingga mereka akan menghadap ke atas di air; Sekali lagi, fitur yang sangat penting bagi orang yang tidak sadar untuk menggunakannya.

Jaket tipe III yang saya perkirakan adalah tipe yang paling populer. Ini adalah tipe yang akan Anda lihat pemain ski atau untuk pengangkutan darat umum. Anda ingin mencoba jaket ini sebelum menggunakannya untuk memastikannya mengapung Anda. Muncul dalam berbagai gaya tapi pada dasarnya itu adalah tipe gaya rompi. Jaket jenis ini dimaksudkan untuk digunakan jika Anda mengharapkan pertolongan cepat. Ini tidak akan membuat orang yang tidak sadar menghadap ke air.

Dicampur dengan jaket tipe II yang tiup. Ini adalah jaket yang bisa diformat secara manual atau otomatis diaktifkan oleh air misalnya. Mereka bagus jika Anda membutuhkan banyak gerakan. Jika Anda pernah melihat perlombaan perahu layar mereka banyak menggunakannya. Mereka juga bagus untuk memancing di danau. Penggunaan lain yang bagus untuk mereka adalah snorkeling walaupun saya tidak menyarankan penggunaan yang secara otomatis mengembang saat menyentuh air.

Jaket tipe IV sebenarnya bukan jaket, namun dianggap lebih sebagai alat pengapung. Ini akan menjadi sesuatu yang Anda dan melempar dan seseorang dapat berpelukan seperti pelampung atau kadang-kadang kapal memiliki jok yang berlipat ganda sebagai perangkat pengapungan. Ini harus digunakan dengan kombinasi jaket. Mereka dimaksudkan untuk keadaan darurat dan harus diandalkan untuk perangkat flotasi normal. Di banyak daerah, Anda perlu membawa kapal Anda beserta jaket pelampung. Ini sempurna jika Anda hanya membutuhkan sedikit flotasi ekstra agar orang yang ada di dalam air terus bertahan sebelum diselamatkan.

Tipe V, dianggap jaket penggunaan khusus. Mereka harus diteliti dengan seksama untuk memastikan Anda mendapatkan yang benar untuk situasi yang tepat. Mereka hanya boleh digunakan untuk label yang mereka gunakan. Sulit untuk menjelaskan apa yang mereka gunakan karena ada penggunaan tak terbatas untuk mereka. Adalah penting bahwa mereka dipakai dengan benar dan digunakan di bawah kondisi yang benar. Sebagian besar kecelakaan terjadi secara tiba-tiba. Anda biasanya tidak sempat menyelinap ke jaket sebelum jatuh ke air, dan itulah jaket ini yang dimaksud.

Pastikan Anda membaca label perawatan dan merawat jaket dengan benar. Jika rusak atau aus pastikan Anda menggantinya. Jaket hidup adalah asuransi ciak. Begitu Anda jatuh ke danau dan mendapatkan perasaan bahwa Anda tidak dapat menyentuh bagian bawah Anda akan berterima kasih pada diri sendiri karena mengenakan jaket pelampung itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *